Jumat, 03 September 2010

Kerja oooohhh kerja

Dalam tulisan kali ini saya hendak menuliskan unek-unek saya di tempat kerja.
Jadi ceritanya saya punya 'teman' (bukan teman juga kali ya) kerja yang agak unik. Kita sebut saya teman kerja saya ini dengan nama A.
Waktu saya pertama kali job interview di perusahaan ini, boleh bilang A ini yang meng-interview saya. Waktu pertama interview dulu itu, saya sempat berpikir 'busyet galak amat ya keliatannya A ini' ..... namun saya berusaha menepis anggapan demikian .... apalagi orang-orang lainnya yang interview saya cukup ramah.
Nach waktu aku jadi anak baru, A ini sering ajak ngobrol aku. Wach ternyata dia tidak seseram penampilannya. Cuma yang agak heran, setiap kali A ngobrol mesti jelek-jelek in atasan aku (yang merupakan anak buah dia sebenarnya). Dan keliatannya mereka tidak memiliki hubungan yang baik. Lama kelamaan bosen juga aku mendengar ocehan dia tentang betapa sebalnya dia terhadap 'atasan aku' dan sambil jelek-jelek in. Pernah juga terlintas di pikiran saya 'busyet orang ini koq jelek-jelek in orang sadis amat ya .....ntar pasti gue akan kena giliran dijelek-jelekin'.
Eh bener aja beberapa tahun kemudian (sekitar 5-6 tahun) giliran saya di kata-katain .... wouw....
sebenernya sih saya cukup salut sama A ini, dia sangat rajin .... cuma koq ya ngga punya perasaan ya dan ambisinya luar biasa.
Well ... ngga ada yang bisa saya lakukan saat ini kecuali bersabar dan berusaha menghindar dari orang ini .....(walaupun kadang-kadang susah sekali menghindar di dalam pekerjaan). ... dan seringkali saya sedih jadi victim nya ..... hik...hik...hik.... :(

Tidak ada komentar: